XBox One X Scorpio dari Microsoft

Hupplaaa...!
Pada tau Microsoft kan gaes??? Siapa sih yang nggak tau Microsoft, yang nggak tau please lu emang gg *lol xD #skip
Setelah beberapa hari mengungkap kemisteriusan tentang logo S mereka, hadirlah XBox One X. Finally, Microsoft ngeluncurin game konsolnya 'Project Scorpio' yang akan dipasarkan dengan 6 teraflops kekuatan grafis yang notabene lebih banyak dari pesaing utamanya, PS4 Pro yang katanya hanya dengan 4,2 teraflops. Pada Project Scorpio digunakan mesin GPU custom yang berjalan pada 1172MHz, merupakan peningkatan besar jika dibandingkan dengan konsol keren lainnya. XBox One X dilengkapi dengan dukungan drive Blu-ray Ultra HD untuk memutar berbagai film dan hiburan 4K, dan penyimpanan sebesar 1 TB didalamnya. *lovelovelove

E3 (Electronic Entertainment Expo) sebuah pameran dagang tahunan untuk industri permainan video yang dipersembahkan oleh Entertainment Software Association (ESA). Semua aksesoris XBox One akan berkerja pada XBox One X yang baru, bisa dilihat langsung di E3. Dengan berbekal rencana menggunakan 'super sampling' pada XBox One X untuk membuat game baru terlihat lebih baik bahkan pada TV 1080p. Simak videonya !

Phil Spencer selaku pimpinan dari Microsoft XBox mengumumkan beberapa judul game terbaru pada saat mengisi konferensi pers E3 perusahaan, XBox One X memiliki 22 konsol peluncuran eksklusif, diantaranya Crackdown 3, Forza Motorsport 7, dan Sea of Thieves.

Forza Motorsport 7 merupakan judul pertama yang akan debut pada 3 Oktober mendatang, judul pertama dari konsol ini berjalan di native 4k dan 60fps. Fitur dan Gameplay bisa cekidot dibawah yaa ^_^
Untuk XBox  One X sendiri direncanakan akan diluncurkan pada 7 November mendatang di seluruh dunia dengan bandrol seharga $499, jika dirupiahkan sekitar kurang lebih Rp6,6jutaan. 
Brave yourself !!! xD
Okay, segini dulu yaa.. See ya *biglove

Komentar