Surface Pen Terbaru Keluaran Miscrosoft

Pada beberapa hari lalu aku udah bahas tentang produk terbaru dari Samsung yaitu Notebook 9 Pro yang dilengkapi dengan Stylus Pen.
Ok, now we'll discuss about 'stylus pen'. Sempat beberapa waktu lalu iklim stylus pen sedang melanda brand Samsung. *asik #melanda :v
Fenomena Stylus Pen sendiri terjadi karena kebutuhan kita yang semakin hari semakin dituntut agar bisa se-efisien mungkin dalam melakukan sesuatu, melalui tingkat mobilitas kita yang tinggi maka Stylus pen mungkin menjadi pilihan yang tepat karena kita bisa melakukan berbagai macam kegiatan seperti menggambar, menulis, membuat ilustrasi maupun mengedit dokumen.
Jika kita mencari Stylus Pen terbestttt sedunia (apaan tuh terbest ?_? ) Microsoft memiliki Stylus Pen yang telah diklaim sebagai Stylus paling cepat dan powerfull di dunia.
Stylus Pen milik Microsoft ini dinamai Surface Pen yang tentu saja disesuaikan dengan branding tablet dan produktivitas milik Microsoft sendiri.
Jika kalian nonton video dari Surface Pen ini di Youtube, disana kalian akan dapat menyimak fitur-fitur terbaru apa saja yang dimiliki Surface Pen.
Sensitivitas tekanan atau pressure-sensitivy level Surface Pen terbaru ini meningkat hingga 4096, dan memiliki tekanan aktif 12gr. Bisa dibilang stylus ini dua kali lebih responsif dari App*e Pencil. Gak nyebut merk loh yaa!
Surface Pen bakalan dijual terpisah dengan perangkat-perangkat lain, huhuhu repot T_T
Dan jangan tanya harganya yah, udah pasti harganya lebih mahal dari bedak gue T_T (OOT!!)
Harganya berkisar $99.99 kalo dijadiin rupiah jadi sekitar Rp1.331.000,-
Tapi ada kabar baik nih karena Surface Pen sudah bisa di  order mulai dari tanggal 7 Juni 2017 (yak, kemarin lusa! )
Ok, ini video yang aku bilang di atas tadi, cekidot~ 

Komentar