SAMSUNG Notebook 9 Pro

Masih pada pergelaran Computex 2017 teman temannn...
Kini akan membahas tentang Samsung yang memperluas invansi Stylus Pen pada notebook keluaran terbarunya yaitu Samsung Notebook 9 Pro.
Samsung Notebook 9 Pro memiliki 2 model yang berukuran 13,3 inch dan 15 inch.
Untuk persamaan yang dimiliki oleh kedua model Samsung Notebook 9 Pro tersebut adalah masing-masing telah menggunakan prosesor Intel Core i7-7500Ur dan memori SSD 256GB. Tak lupa dengan Sistem Operasi yang menggunakan Windows 10 Home. Pada Laptop terdapat :

  • 1 Port USB tipe C 
  • 2 Port USB 3.0
  • 1 Port HDMI
  • Dukungan penyimpanan eksternal MicroSD
  • Pada bagian depan laptop terdapat kamera dengan fitur pengenalan wajah dan Especially terdapat Stylus khas Samsung dengan 4,000 pressures level tersemat secara bulit-in

Sedangkan untuk perbedaannya adalah :

  • Samsung Notebook 9 Pro 13,3 inch memiliki RAM sebesar 8GB
  • Samsung Notebook 9 Pro 15 inch memiliki RAM sebesar 16GB, pada model ini memiliki nilai plus karena telah disematkannya kartu grafis AMD Radeo 450 di dalamnya
Laptop 2 in 1 dari Samsung ini memiliki jangkauan lipat hingga 360 derajat dengan touchscreen (1,920x1080), memiliki desain yang tipis namun pada konektivitasnya masih tetap memenuhi standart seperti yang saya sebutkan di atas. 
Perlu diketahui bahwa Samsung Notebook 9 Pro telah dibekali dengan fitur fast-charging melalui USB type-C.
Untuk mengenai kapan dirilis dan berapa harga yang ditawarkan masih belum dilakukannya konfirmasi oleh pihak Samsung. Namun diperkirakan akan hadir pada akhir tahun 2017. 
Nah, baiknya kita berdo'a saja yaa semoga secepatnya Samsung Notebook 9 Pro masuk ke pasar global karena sangat jarang ada laptop yang dilengkapi Stylus Pen =)

Komentar