Laptop Gaming Gigabyte Ultra Slim

Holllla !! Apa kabar? baik kan yaa.. haruss ! xD
Masih inget kan sama pergelaran Computex 2017 yang aku bahas di posting sebelumnyaaa..
Kali ini mau bahas tentang salah satu kandidat yang ikutan show off  di pergelaran Computex 2017, pada posting sebelumnya aku sempat bahas tentang mini-PC keluaran dari Gigabyte.
Nah, ternyata Gigabyte juga mamerin Laptop gaming nya Gigabyte Aorus X5 MD.

Gigabyte Aorus X5 MD memiliki layar yang cukup lebar yaitu dengan layar 15,6inch. Laptop ini memiliki beberapa fitur-fitur yang keren :

    • GPU Nvidia GeForce GTX 1080 (8GB)
    • CPU Intel Core i7-7820HK
    • RAM DDR4-1200 hingga 64GB
    • SSD M2 PCIe Gen3 x4 (2000MBps)
    • Port Thunderbolt 3
Fitur-fitur diatas terbilang cukup handal karena mengingat kembali tentang ketebalan laptop yang hanya 0,9 inci. Aorus bermitra dengan X-Rite Pantone untuk mengkalibrasu layar IPS 15,6 inch yang ada. Panel layar juga mendukung G-Sync untuk mencegah ketidaknyamanan pada layar saat bermain game.


Seakan nggak mau kalah sama si layar, keyboard backlit RGB yang penuh warna juga bisa disesuaikan berdasarkan key-by-key melalui software Aorus 'Fusion. Dengan standar desain Max-Q Nvidia yang selalu memprioritaskan chassis tipis dirancang untuk pendinginan dan efisiensi daya memastikannya tetap tenang tanpa berisik saat bermain game. 
Tedapat ventilasi besar di belakang Chasing, Aorus katanya juga janjiin 10 tahap kontrol kipas. Desain yang mantap kan? =3

Dikabarkan bahwa laptop tersebut akan rilis pada quartal keempat tahun 2017 sementara laptop ASUS ROG Zephyruz akan mulai dipasarkan dengan harga $2300, tapi belum ada pernyataan mengenai harga laptop Gigabyte Aorus X5 MD ini. 

Komentar