VR Box Review

Hay haayyy.. hadir lagi setelah lama vakum T_T
oke, kali ini mau bahas VR Box Second Generation Virtual Reality Cardboard untuk Smartphone.
VR Box ini lebih ramah untuk lingkungan dompet saya jika dibandingkan dengan headset VR (Samsung Gear VR, Oculus Rift, HTC Vive, dkk). I got this from Shopee.co.id dengan harga yang lumayan lah.. Harga normalnya Rp155.400, tapi sekarang lagi ada diskon 55% jadi cuma dengan Rp70.000 kamu bisa memilikinyaaahahaha (itu belum ongkir ya say, tapi tenang di Shopee biasanya ada promo gretong ongkir kok). Cek cepetttt!! https://shopee.co.id/VR-Box-Second-Generation-Virtual-Reality-Cardboard-for-Smartphone-i.5679243.27304616

Untuk spesifikasinya jangan khawatir.. Lensa pada VR Box ini berbentuk bulat dengan menggunakan teknologi Jepang Lensa Aspheric yang menghasilkan hasil yang jernih tanpa efek bayangan...mantan *ehhh #skipskip
Lensa tersebut memiliki luas penglihatan 68 derajat atau setara dengan layar 150inch pada jarak 3 meter dan dapat diubah dengan menyesuaikan posisi bola mata dan ukuran smartphone kalian.
Cardboardnya dari bahan plastik dan yang paling penting BISA BUAT SEMUA SMARTPHONE yang ukurannya antara 4 sampe 6 inci. Jadi gausah khawatir takut ngga cocok sama merk atau type smartphone kamu ;)
Dan buat para pengguna setia kacamata, VR ini nyaman banget buat kalian karna gaperlu ribet sama kacamata. Dengan desain headbandnya juga ++nyaman, gak bikin kepala terasa berat untuk pemakaian dalam waktu yang lama. Nah, tunggu apalagi ;)
Jangan lupa download aplikasi cardboardnya yah..

Komentar